Blog     Gambar     Video     Berita    
Topik Pilihan : Puisi Buat Guru     Pedoman BKR     Generasi Berencana     Terlambat Datang Bulan     Posisi Sex    

Beberapa “kejanggalan” dalam kasus Afriani

Silahkan Klik dulu tombol disamping ini :

Mungkinkah Afriani yang mengemudikan kendaraan maut tersebut? Tanpa bermaksud mengalihkan perhatian, mari kita telusuri beberapa hal ganji dalam peristiwa tersebut sebagai berikut :
  1. Afriani terlihat tidak panik, padahal seharusnya menabrak tewas seketika 9 orang harusnya membuat ia tidak sanggup berdiri sekalipun. Dari gambar yang diperoleh dari kamera terlihat ia tenang atau (terpaksa) tidak berekspresi apa-apa. Bahkan yang terlihat sangat panik adalah teman lainnya terutama yang berambut panjang. Apakah ada kemungkinan “Kuda Nil” bergantian tempat duduk pengemudi sebelum polisi datang menghampiri?
  2. Afriani tidak terluka sedikitpun. Jika melihat kondisi kendaraan yang remuk redam tersebut secara teoritis kemungkinan ada sedikit gorsan kaca atau benturan di tubuhnya.
  3. Hasil pemeriksaan ters urine yang berbeda antara pejabat di Polda Metro Jaya semakin membingungkan kita semua/ Apakah ada kemungkinan tertukarnya sampel urine Afriani dengan lainnya? Jika ia untuk tujuan apa ditukar sampel itu? Apakah Afriani ingin melindungi teman gaulnya yang sebenarnya menjadi pengemdui mobil pencabut nyawa tersebut?
  4. Afriani masih sempat mengirimkan pesan dalam BBM dengan nada biasa-biasa saja, misalnya “Gue hari ini sedang sibuk banget, bangsaaaaatt!!” dan beberapa jenis pesan Twitter pertanda ia melampiaskan kekecewaannya pada seseorang, misalnya ” Terserah pada kalian mau bilang apa, intinya gue udah minta maaf.”
  5. Rumah Afriani dijaga ketat oleh sekolompok orang yang tidak dikenal oleh penduduk setempat di bilangan Warakas. Meskipun mereka datang untuk menjaga untuk menjaga segala sesuatu yang tidak diinginkan tapi warga mempertanyakan sisitim penjagaan seperti itu tanpa berkoordinasi dengan kelurahan setempat.
  6. Dalam sebuah blog pribadinya di ww.Indonesiacuppied.com ia memiliki nama panggilan “afreeani” membuat statusnya antara lain : Tidak merokok, Kadang minum; Mencari pasangan laki-laki usia antara 29 - 36 tahun. Kalau melihat statusnya ia tidak perokok kelihatannya ia tidak mengkonsumsi ganja dan sejenisnya. Akan tetapi segala sesuatu bisa saja terjadi mengingat akun tersebut ia buat beberapa tahun lalu dan ia telah mengubah kebiasaannya dari yang terlihat dalam tampilan profilnya. Profilnya dapat dilihat di sini (semoga belum dihapus oleh admin blog tersebut).
  7. Inilah blog Afriani pada salah stu sosial blog dengan nama panggilan afreeani. Sayangnya kita sulit masuk ke blog ini entah karena serentak diakses seluruh dunia jadi sangat susah masuk ke profilnya.
  8. Afriani tidak mau minta maaf dengan serius. Apa yang menyebabkan ia tidak mau melontarkan kata itu dengan serius, apakah ada orang lain yang ingin dilindunginya?
  9. Menurut petugas jaga di tempat Afriani ditahan di Poda Metro Jaya, Afriani masih bisa bercanda tawa dengan teman-teman yang datang menjenguknya. Logikanya apakah si “Kuda Nil” benar-benar telah kehilangan jiwa kewanitaannya dengan kondisi hilangnya nyawa manusia sejumlah itu?
  10. Siapakah wanita-wanita yang berada dalam kendaraan maut tersebut? Apakah diantaranya terdapat putri atau keluarga pejabat yang perlu dijaga kelestariannya? Mengapa profil penumpang tersebut tidak dipublikasikan?
Atas serangkaian analisa di atas, jika seluruhnya jawabannya mengarah kepada Afriani maka jelas si “Kuda Nil” pencabut nyawa itu bukanlah wanita biasa, tentu juga bukan manusia biasa. Oleh karena bukan manusia biasa maka kepadanya pantas diberi ganjaran yang luar biasa, bukan?

Ditulis Oleh : Pusat Remaja YASEMA

Pusat Remaja YASEMA Terimakasih atas kunjungan sobat pada blog ini. Komentar tentang Beberapa “kejanggalan” dalam kasus Afriani dapat sobat sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Sobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya
Berbagi itu bagian dari Ibadah :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))