Blog     Gambar     Video     Berita    
Topik Pilihan : Puisi Buat Guru     Pedoman BKR     Generasi Berencana     Terlambat Datang Bulan     Posisi Sex    

Posisi SEX

Silahkan Klik dulu tombol disamping ini :
Ketika berbicara SEX, siapa orang yang tidak tergiur dan memiliki orientasi pemikiran kemana-mana, memang diakui atau tidak Sex manjadi primadona informasi yang dicari-cari oleh para pengguna dunia maya.
Posisi ”sex” di dunia maya selalu menempati urutan paling atas pada pencarian di google seperti dalam statistik blog ini, Baik itu orang mencari Foto Sexy selebritis, atau foto-foto bugil, dan lain sebagainya. Seperti pada saat kasus Video porno ariel peterpan dan luna maya dan sekarang foto hot syahrini marak diberitakan, tentunya banyak "pemburu sex"
melakukan browse di dunia maya....


Hahaha.... sungguh tidak bisa disangkal dan dielakan, kebutuhan sex setiap manusia tidak ada ada hentinya. Namun disini, penulis ingin menyampaikan pesan moral kepada pembaca untuk lebih berfikiran rasional, bahwa ada saatnya semua manusia bisa melakukan hubungan sex dan yang terpenting dilakukan dengan cara yang aman dan sesuai syariat agama.

Bagi Remaja Indonesia "Jangan pernah melakukan Sex diluar nikah"
Bagi Pasutri "Jangan pernah berganti-ganti pasangan"
Bagi masyarakat Indonesia "Say no to Drugs, Freesex n Abortion"

^_^


Ditulis Oleh : Pusat Remaja YASEMA

Pusat Remaja YASEMA Terimakasih atas kunjungan sobat pada blog ini. Komentar tentang Posisi SEX dapat sobat sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Sobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya
Berbagi itu bagian dari Ibadah :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))