Blog     Gambar     Video     Berita    
Topik Pilihan : Puisi Buat Guru     Pedoman BKR     Generasi Berencana     Terlambat Datang Bulan     Posisi Sex    

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1432 H – Jadwal Puasa 2011

Silahkan Klik dulu tombol disamping ini :
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1432 Hijriyah, tadinya kami akan memposting artikel tentang kata-kata mutiara, atau ucapan menyambut bulan suci ramadhan, atau pantun / SMS bulan puasa, namun rasanya banyak sekali blog/web yang memuat tentang artikel bulan puasa tersebut. Akhirnya kami terinspirasi untuk memuat artikel tentang Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1432 H - Jadwal Puasa 2011 Masehi yang kami peroleh dari PKPU.

Panduan Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1432 H – Jadwal Puasa 2011 di bawah ini bisa anda download guna menyambut bulan suci yang penuh berkah bagi umat muslim sedunia, dimana jadwal imsakiyah ramadhan yang di kutip langsung dari Pkpu ini cukup lengkap untuk semua kota di indonesia, walaupun tidak menutup kemungkinan terjadinya perbedaan penetapan jadwal puasa 2011 , Syawal, dan Dzulhijah dengan pihak lain kemungkinan itu bisa terjadi terlebih bila metode yang dipakai berbeda. Oleh karena itu marilah kita sebagai umat islam untuk memahami, menghargai dan menghormati perbedaan Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1432 H – Jadwal Puasa 2011 ini dengan menjunjung tinggi ukhuwah.

Berikut adalah Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1432 H – Jadwal Puasa 2011 yang kami peroleh dari PKPU :




Ditulis Oleh : Pusat Remaja YASEMA

Pusat Remaja YASEMA Terimakasih atas kunjungan sobat pada blog ini. Komentar tentang Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1432 H – Jadwal Puasa 2011 dapat sobat sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Sobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya
Berbagi itu bagian dari Ibadah :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))