Blog     Gambar     Video     Berita    
Topik Pilihan : Puisi Buat Guru     Pedoman BKR     Generasi Berencana     Terlambat Datang Bulan     Posisi Sex    

Menghadapi seorang Penipu

Silahkan Klik dulu tombol disamping ini :
Para penipu adalah manusia-manusia yang jahat. Akan tetapi, saya harus mengakui bahwa kita dapat belajar sesuatu dari plot intrik mereka.

Para penipu itu:
  1. Kreatif dalam mendesain topeng mereka berakting.
  2. Disiplin. Mereka secara sistematis bekerja untuk mencapai sasaran mereka
  3. Gigih. Mereka tidak pernah berpikir tentang menyerah
  4. Antusias. Mereka tidak berbohong di atas ranjang dan kasihan kepada diri sendiri. Mereka sungguh-sungguh berusaha mendapatkan apa saja yang mereka sanggup.
  5. Positif. Mereka tidak ragu kalau rencana mereka berhasil.
  6. Oportunis. Mereka melihat waktu yang tepat.
  7. Pekerja keras. Mereka selalu “siap”
  8. Tenang menghadapi tekanan. Jika anda bertanya kepada seorang penipu, “Apakah kamu sedang menipu saya?” ia akan menatap mata Anda dan berkata, “Mengapa kamu mengatakan ini setelah semua hal yang kita lewati bersama?”
  9. Simpatik. Anda akan merasa nyaman ketika Anda tahu bahwa ada seseorang yang “sungguh-sungguh mengerti Anda”
  10. Empati. Mereka seakan-akan menganggap masalah Anda sebagai masalah mereka.

WAJAH PARA KORBAN

Kabar baiknya adalah Anda bisa melindungi diri menolak menjadi korban. Ada beberapa sifat yang para penipu buru:
  1. Optimisme abadi. Mata anda mungkin terbuka, tetapi Anda tidak melihat hal-hal negatif atau berpotensi positif diri siapa saja.
  2. Serakah, Anda ingin mendapatkan semuanya tanpa melakukan apa-apa.
  3. Aman. Jika anda butuh orang-orang untuk menjilat Anda mengatakan bahwa Anda sangat baik, seorang epnipu dengan senang hati melakukannya untuk Anda.
  4. Kebutuhan. Anda bisa selalu bergantung pada penipu untuk kenyamanan emosional ketika tidak ada orang lain yang bisa. Tentu saja, ini akhirnya merasa semakin pedih pada masa yang akan datang.
  5. Kekuasaan. Sisi gelap keberhasilanlah yang menjadikan Anda sasaran. Ini tidak berarti Anda tidak usah berjuang untuk menjadi yang terbaik, ketika Anda mencapainya. Berhati-hatilah.
  6. Lapar. Kemajuan. Orang-orang mengambil keuntungan dari ambisi anda.


MELINDUNGI DIRI DARI PENIPU

Oleh karena banyak penipu di sekitar kita, ada langkah-langkah untuk melindungi diri. Pikirkan sisi buruk anda. Penangkal terhebat dari seseorang yang ingin membuat anda gagal adalah mengetahui karakter Anda sendiri.
  1. Jika Anda terlalu percaya diri, Sadari bahwa anda lemah. Jika anda melakukan sesuatu tanpa melakukan apapun, sadari bahwa anda mengharapkan orang lain untuk mencoba mengeksploitasi keserakahan anda.
  2. Tambahkan sedikit logika kedalam intuisi kita. Kita tahu bahwa kita harus selalu percaya kepada intuisi kita. Namun, jika kita menemukan apa yang menyebabkan intuisi kita bekerja sendiri, kita akan menjadi jauh lebih baik. Jika anda hanya memiliki perasaan, seorang penipu mungkin bisa memenangkan hati anda. Namun, jika anda tahu mengapa Anda merasakan sesuatu, Tegas! selalu lebih baik.
  3. Jangan serakah. Tidak ada yang bisa menipu Anda jika Anda tidak menginginkan apa-apa dari mereka. seperti kasih sayang, materi ataupun kepentingan bisnis.
  4. Buat mereka keletihan. Sperti yang kita tahu, salah satu sifat “terbaik” penipu adalah kegigihan. Biarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan, dan letihkan mereka dengan seluruh trik yang mereka miliki, tetapi jangan menyerah. Akhirnya mereka akan pergi dengan sendirinya.
  5. Menjauh. Anda tidak bisa ditipu jika Anda jauh dari para penipu.

Meskipun kita ingin tidak memikirkannya, selalu ada orang-orang jahat di dunia ini. Dan apapun usaha kita untuk melindungi diri, kita tetap saja masih tertipu. Jika ini terjadi, lepaskan perasaan sakit Anda dan terus maju. Anggap saja itu sebuah pelajaran.

Saya begitu banyak membaca buku-buku psikologis, hingga dalam tingkatan trik dan inplot serta strategi untuk meraih kemenangan dalam hal apapun. Membaca lawan bicara dan permainan lawan. Dan setelah saya mengerti keluhan-keluhan dari beberapa pengalaman sahabat-sahabat saya, saya mendapatkan buku ini adalah andalan setiap wanita dalam aspek kehidupan yang sudah saya baca. Buku ini buku terbaik bagi setiap wanita dibandingkan buku-buku strategi lain yang pernah saya baca. Buku ini untuk membimbing hidup anda dalam strategi bisnis, aspek kehidupan karir dan rumah tangga serta pasangan hidup. Demikian rahasia yang saya sampaikan kepada pembaca blog, mengingat begitu banyaknya sahabat dan para wanita yang sering kali datang kepada saya baik dalam keadaan tertipu di tempat kerja maupun dalam kehidupan bisnis dan kehidupan pribadi. Belajar dari pengalaman orang lain dan diri sendiri adalah sama dengan mempelajari strategi, trik dan pemecahan masalah kehidupan sehari-hari.

Thanks to : Widyasri

Ditulis Oleh : Pusat Remaja YASEMA

Pusat Remaja YASEMA Terimakasih atas kunjungan sobat pada blog ini. Komentar tentang Menghadapi seorang Penipu dapat sobat sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Sobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya
Berbagi itu bagian dari Ibadah :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))