Blog     Gambar     Video     Berita    
Topik Pilihan : Puisi Buat Guru     Pedoman BKR     Generasi Berencana     Terlambat Datang Bulan     Posisi Sex    

Cita-cita Elva Peraih Nilai UN Tertinggi : Temukan Obat AIDS

Silahkan Klik dulu tombol disamping ini :
Liputan6.com, Jakarta : Elva Vidya (18), siswi SMAK Penabur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, meraih nilai ujan nasional tertinggi, yaitu 9,75. Siswi kelahiran Jakarta 28 Nov 1994, menuturkan memiliki cita-cita bisa menyembuhkan orang yang terkena HIV/AIDS.

"Bisa nemuin obat HIV, mau jadi ilmuwan yang bisa buat obatnya (HIV). Sekarang juga saya terus ikutin perkembangan obatnya lewat berita," kata Elva saat ditemui Liputan6.com di SMAK 5 Penabur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2013).

Siswi yang mengaku pernah memperoleh perunggu di Olimpiade Sains Nasional tahun 2010, juga berharap bisa menjadi deretan orang berguna dan diakui di dunia internasional. "Penginnya sih bisa buat sesuatu yang Indonesia Bangga. Intinya bisa temukan sesuatu berguna untuk masyarakat," ucap Elva.

Untuk meraih cita-citanya, dia berencana melanjutkan sekolah ke Toronto, Kanada. Elva akan mengambil jurusan Biologi.

Pengumuman hasil nilai kelulusan diumumkan hari ini melalui website. Hasil UN tingkat SMA di Jakarta tahun 2013 ini mencapai lebih 99 persen. Angka itu lebih bagus dari tingkat kelulusan UN tingkat SMA pada tahun lalu. (Ary/*)

Ditulis Oleh : Pusat Remaja YASEMA

Pusat Remaja YASEMA Terimakasih atas kunjungan sobat pada blog ini. Komentar tentang Cita-cita Elva Peraih Nilai UN Tertinggi : Temukan Obat AIDS dapat sobat sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Sobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya
Berbagi itu bagian dari Ibadah :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))